Kamis, 10 November 2016

Tips untuk Memulihkan dari Menjadi Tiba-tiba Tunggal

Tips untuk Memulihkan dari Menjadi Tiba-tiba Tunggal - Perempuan, Rugi, Duka dan Kesepian: Jika saya & rsquo; m begitu besar, kenapa sakit begitu banyak yang harus sendirian? Tampaknya bahwa setidaknya sejak Nuh harus mengambil hewan dua-dua pada bahtera untuk menyelamatkan dunia dari banjir, kehidupan telah terdiri dari pasangan. Dua orang pemain-ness alam semesta menjadi lebih pedih ketika Anda sendirian, tanpa mitra & mdash; dan don & rsquo; t ingin berada dalam situasi itu. 

Hilangnya pasangan adalah pukulan besar bagi satu & rsquo; s kesejahteraan, zona kenyamanan dan tempat di dunia, identitas, rasa damai dan dicintai, berguna dan utuh. Aduh! Rugi datang dalam berbagai bentuk, bagaimanapun, dan mereka semua dapat memicu blues, depresi, kecemasan dan ketidakbahagiaan. Berikut adalah beberapa daftar top cara wanita terutama menemukan diri mereka tunggal dan saran untuk solusi untuk perubahan.

Wanita & rsquo; s Situasi Top Menjadi Tiba-tiba Single, Sendiri, kesepian, bingung, cemas atau depresi


1.Partner meninggal atau memiliki berkepanjangan, melemahkan penyakit.
Ya & mdash; penyakit berkepanjangan di pasangan dapat membuat Anda merasa seolah-olah Anda akan menjalani hidup sendiri. Beberapa perempuan mulai hubungan matang, bermanfaat dan berkomitmen dengan pria lain sementara pasangan mereka masih hidup tapi sakit parah dan lemah. Don & rsquo; t terkesiap. 

Perilaku ini bahkan mungkin tampak tidak bermoral dan tidak baik untuk Anda, tapi saya menawarkan sebagai contoh bagaimana setiap pasangan tiba di solusi yang bekerja terbaik bagi mereka. Misalnya, salah satu klien saya memiliki kesepakatan dengan suaminya bahwa jika salah satu dari mereka menjadi sakit parah, pasangan lainnya harus merasa bebas untuk melanjutkan hidup mereka & mdash; asalkan mitra sakit & rsquo; s kebutuhan yang tidak ditinggalkan. Don & rsquo; t hakim sampai Anda & rsquo; telah berjalan satu mil di lain & rsquo; s sepatu.
Hilangnya mitra & mdash; bahkan jika Anda tidak merasakan cinta yang besar baginya & mdash; juga bisa terluka. Anda mungkin merasa lega tidak harus berjuang lagi, tapi banyak wanita masih meratapi hilangnya gaya hidup, sebuah dua orang pemain, keluarga dan kepastian. perempuan lain, bagaimanapun, membuat perubahan dramatis dalam hidup mereka seolah-olah mereka akhirnya & ldquo; biarkan keluar dari penjara emosional & rdquo.;

Hilangnya pasangan tercinta selalu menyakitkan. Teman-teman mencoba untuk menawarkan kenyamanan dengan mengatakan hal-hal seperti & ldquo; Anda dan dia setidaknya memiliki panjang atau baik hidup bersama-sama & rdquo.; Entah bagaimana, kata-kata ini don & rsquo; t cukup membantu. Ada tidak ada WAKTU BAIK UNTUK KEHILANGAN pasangan tercinta. Hanya sedikit dari kita ingin mati saja, membesarkan anak-anak sendiri, mencari tahu keuangan sendiri atau membuat keputusan besar saja. Sebagai contoh, wanita janda muda yang kehilangan pasangan mereka untuk perang di Irak dan Afghanistan tahu terlalu baik kecemasan membesarkan anak-anak saja.
2. Orang tua tercinta dan mendukung, pengasuh lain atau mentor meninggal. Ya, bahkan jika Anda & ldquo; dewasa & rdquo; dan tunggal, kehilangan anggota keluarga kunci dapat menyakiti dan meninggalkan besar & ldquo; lubang di hati Anda & rdquo.; Bagaimana tidak? Setelah semua, Anda mengandalkan orang ini untuk nasihat dan sebagai Anda emosional dan kehidupan & ldquo; jaring pengaman & rdquo; & mdash; sesuatu yang kita semua perlu. Duka adalah pengalaman emosional menyiksa. Diperlukan waktu lebih lama dari yang Anda pikirkan dan meraih Anda dengan meratapi kepedihan pada waktu yang terburuk. Anda bisa melewati hari Anda, cukup baik, terima kasih, dan kemudian, BOOM !, sebuah lagu di radio atau bau atau suara tertentu perjalanan off air mata, kesedihan, kepedihan, kecemasan dan kesedihan & mdash; bahkan bertahun-tahun setelah kerugian. Memberitahu teman Anda bahwa Anda masih merasa kehilangan kuat tentang orang ini sering doesn & rsquo; t tampaknya untuk membantu baik. Orang lain dapat & rsquo; t membayangkan bagaimana atau mengapa kerugian tersebut dapat mempengaruhi Anda begitu dalam.

3.Moving ke kota & mdash baru, bahkan untuk pekerjaan yang besar atau direncanakan kedua kehidupan ketiga / & mdash; dapat perjalanan off perasaan berkabung. Dan baik itu harus & mdash; Anda meninggalkan dunia yang Anda tahu, penuh dengan rutinitas, teman, kolega dan tempat-tempat akrab dan rute. Jadi don & rsquo; t heran jika pindah ke sebuah kota baru untuk pekerjaan baru yang indah membuat Anda merasa cemas. Tiba-tiba, Anda makan sendiri, pergi ke bioskop sendiri, akan peristiwa tunggal saja.

4.Losing bagian dari fungsi fisik atau mental Anda juga waktu kehilangan, kesepian, kesedihan dan berkabung. kerugian ini bisa menjadi lebih menyakitkan ketika Anda sendirian. Ya, ada kelompok-kelompok dukungan, tetapi pada malam hari, dalam gelap, Anda sering paling sendirian. Kehilangan bagian dari kemampuan Anda dapat menghancurkan. Anda harus menilai kembali siapa Anda dan seberapa kuat rasa harga diri adalah. Ini adalah tugas yang sulit dalam keadaan apapun. Misalnya, wanita yang memiliki mastektomi harus bergulat dengan jauh lebih dari citra diri. Mereka juga harus mengelola ketakutan mereka terulangnya atau masalah keuangan. Sendirian selama ini benar-benar dapat menjadi usus yang menyayat. Duka tidak pernah proses yang mudah.
kerugian ini sangat besar, dan setiap orang harus mengatasi mereka dengan caranya sendiri. Berikut adalah top beberapa obat untuk sendirian dan berurusan dengan kesepian, kesedihan dan kehilangan.

1.Stop menyalahkan diri sendiri untuk apa pun yang Anda pikir Anda lakukan salah. Menyalahkan hanya berguna dalam menjaga Anda dari perubahan. Setelah semua, jika Anda melihat diri Anda sebagai tercela dan bukan orang yang sangat baik, maka orang lain juga akan. Hasilnya adalah bahwa Anda memenangkan & rsquo; t menempatkan diri dalam posisi untuk bertemu orang-orang di masa depan atau mencari bantuan dalam berurusan dengan kesedihan dan kehilangan. Mengapa seseorang melakukan ini? Sederhana & mdash; untuk menghindari kemungkinan lebih dari disakiti, takut atau kewalahan. Untuk mematahkan siklus ini ketakutan, Anda harus mengatakan kepada diri sendiri bahwa semua orang layak kesempatan kedua. Ini & rsquo; s normal untuk merasa takut, tapi don & rsquo; t membiarkan hal itu menghentikan Anda dari mendapatkan di luar sana, mencari bantuan, mengambil risiko dan mulai lagi dari awal.

2. Cara terbaik untuk menyesuaikan diri dengan kota baru adalah untuk tidak mengubah diinginkan mdash rutin & Anda, setidaknya di awal. Membuat hidup di tempat baru sebanyak seperti bagian yang diinginkan dari satu lama Anda. Misalnya, jika Anda suka pergi ke bioskop dan gym, kemudian menemukan bioskop dan gym yang Anda sukai dan mulai pergi ke mereka. Jika Anda don & rsquo; t ingin pergi ke bioskop sendiri, maka Anda dapat mengirim tanda di gym yang Anda memulai perempuan & rsquo; s klub film. Atau, bahkan lebih baik, pergi ke bioskop ketika Anda berpikir wanita mungkin akan sendirian seperti saat jam sekolah. Anda & rsquo; akan terkejut betapa banyak wanita yang pergi ke bioskop sendiri di siang hari. Janjian dengan diri sendiri bahwa Anda akan berbicara dengan setidaknya dua wanita sebelum Anda meninggalkan bioskop.

3.Keep jurnal. Tuliskan pikiran Anda, membaca kembali mereka dan belajar dari mereka.
4.Join kesedihan dan dukungan hilangnya kelompok atau memulai Anda sendiri.
5.Make Pakta pribadi dengan diri Anda sendiri untuk membuat satu perubahan seminggu. Mungkin untuk pergi gym lebih sering atau untuk berbicara dengan setidaknya dua orang yang baru hari yang Anda minati. Atau mungkin untuk menghadiri pertemuan komunitas, acara amal atau bicara.

6. Jika Anda ingin berkencan lagi tapi takut, don & rsquo; t putus asa. Ketakutan paling umum membuat pilihan yang buruk (lagi) dan hanya & mdash;! Ugh & mdash; melalui proses kencan. Tapi tunggu & mdash; Anda don & rsquo; t harus takut kencan. Alih-alih mencari tampaknya Mr Right berikutnya, pria tanggal untuk menguji orang-orang Anda keterampilan membaca. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membangun kepercayaan dalam pilihan Anda dari pasangan daripada untuk menguji penilaian Anda. Membeli buku yang baik pada bahasa tubuh atau membaca orang dan melihat bagaimana Anda dapat memperkuat keterampilan Anda.
Terima kasih telah membaca ini, dan saya berharap itu membantu.
LB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar