Kamis, 15 Maret 2018

Bergulir pinjaman refinancing ekuitas rumah untuk 100%

Pencegahan penyalahgunaan membuat kebangkrutan dan UU Perlindungan Konsumen tahun 2005 membuatnya lebih sulit dan mahal untuk mengajukan kebangkrutan. Menurut hukum ini, perusahaan kartu kredit sekarang pengisian dua kali lipat pembayaran kontribusi minimum dan tingkat universal default terlalu tinggi untuk pembayaran terlambat. Akibatnya, orang pinjaman konsolidasi utang ekuitas rumah dan refinancing hipotek oleh massa.
Tapi bagaimana orang-orang yang harga baik untuk hipotek mereka? Suku bunga meningkat, dan ketika Anda membeli rumah Anda sebelum suku bunga mulai meningkat, Anda mungkin perlu solusi konsolidasi tagihan, tapi refinancing hipotek tidak bercampur rasa keuangan. Namun, refinancing bergulir utang dengan hipotek. Anda mungkin memenuhi syarat untuk hipotek dari 100%. Anda kemudian bisa mendapatkan modal mereka kembali ke rumah Anda kartu kredit dengan tingkat tinggi, membiayai pembayaran bulanan yang lebih rendah, sehingga Anda dapat menikmati suku bunga rendah dan lebih banyak uang dalam saku Anda.
100% pinjaman ekuitas rumah umumnya dikurangkan dari pajak hingga 100% dari nilai rumah Anda. skor kredit Anda mungkin meningkat karena utang hipotek rendah tidak, dalam myFICO.com (sebuah divisi dari Fair Isaac), akuntansi untuk 30% dari faktor bobot di skor FICO Anda. Meskipun pinjaman dengan suku variabel dan pembayaran balon yang tersedia, yang terbaik adalah untuk mendapatkan tingkat bunga tetap pinjaman, pembayaran bulanan tidak pernah berubah.
Bagaimana cara memenuhi syarat? Persyaratan umum untuk kualifikasi adalah sebagai berikut. Mungkin ada persyaratan tambahan.
didokumentasikan atau skor minimal 600 kredit rata-rata pendapatan FICO dan skor minimal 640 untuk pinjaman penghasilan yang ditentukan.
o Sebagai aturan, enam bulan bumbu untuk nilai penilaian baru.
o Tidak ada kebangkrutan dan penyitaan dalam dua tahun terakhir.
Penilaian atau untuk jumlah lebih dari $ 35.000.
Untuk penghematan tambahan:
atau ketika pemberi pinjaman yang menghitung aplikasi awal.
o Pertimbangkan tingkat persentase tahunan (April). Hal ini mencerminkan total biaya pinjaman dibayar dengan mempertimbangkan tingkat suku bunga dan poin dan biaya.
atau tidak berjalan pada pinjaman Anda sampai Anda memiliki pilihan Anda dipersempit ke 2-3 pemberi pinjaman. Setelah Anda memiliki 2-3 pemberi pinjaman dan bandingkan rincian pinjaman sebelum membuat pilihan akhir Anda. Wahyu pinjaman adalah perkiraan itikad baik dari semua biaya yang terkait sehubungan dengan hipotek Anda.
perbandingan ini membantu menentukan agen hipotek tawaran akan menghemat lebih banyak uang setiap bulan.
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar